Sewa Tenda Transparan Bandung Membuat Pesta Pernikahan Anda lebih Berkesan

sewa tenda bandung
sewa tenda bandung
Cukup menarik dengan konsep pesta resepsi pernikahan yang dilaksanakan di luar ruangan atau outdoor. APalagi kalau dilakukan di tempat dengan daerah yang berhawa sejuk seprti pegunungan atu tamana taman yang memiliki suasana yang rindang dan asri.

Konsep pernikahan baru yang lebih unik dan menarik memang tetapi yang perlu diperhatikan ketika melangsungkan pesta pernikahan outdoor adalah masalah cuaca yang harus diperhatikan. Jangan sampai kita nekat mengadakan pesta pernikahan outdoor pada saat musim penghujan bisa bisa terjadi kekacauan disana sini.

Kami dari sewa tenda bandung mencoba memberikan solusi kira kira tenda apa yang cocok digunakan untuk resepsi pernikahan jenis pesta outdoor ini. Selain tenda nya kami juga memberikan solusi seputar konsep dan aksesoris apa yang dapat mebuat pesta pernikahan outdoor berkesan.

Salah satunya adalah penggunaan tenda transparan dimana akan terkesan terang alami dan juga membuat kesan lapang dan akrab dengan para tamu. Hal ini juga dimaksudkan untuk membuat para tamu aman dari kemungkinan segala cuaca.

Siluet dari pohon yang ada disekitar tenda juga jadi pemandangan indah yang dapat menambah cantik suasana. Untuk pesta dimalam hari dapat juga menggunakan lampu yang diletakkan di atas tenda yang transparan tersebut.

Lampu tersebut akan telihat sangat chic dan memberi kesan berkilauan saat malam hari. Untuk menambha kesan romantis dapat memakai untaian lampu berkelip aneka ragam dan biarkan tamu merasa seolah-olah mereka menari di antara bintang-bintang.

Konsep ini juga dapat membangkitkan romantisme dan membuat suasana lembut. Produk Tenda Transparan dari sewa tenda bandung ini menggunakan plastik mika transparan. Kehadiran Tenda Transparan membuat cantik dan lebih elegan. Produk ini mempunyai beberapa keunggulan seperti :

  • Bahan Tenda Transparan, meningkatkan prestise Acara Anda
  • Mempunyai tinggi plafon sampai 5 meter
  • Dapat di modifikasi ukurannya sesuai dengan lokasi acara.
  • Mempunyai panjang dan lebar disesuaikan dengan lokasi
  • Dapat dijadikan tenda tertutup ataupun terbuka
  • Bentuk atap dapat berupa pelana kuda ataupun serong satu sisi
  • Warna rangka tenda bisa mengikuti keinginan konsumen, biasanya diaplikasikan warna hitam atau putih
  • Dekorasai Tanaman rambat (Ivy & Anggur)
  • Lampu Rotan
  • Terpal Transparan 0,4mm.
Sudah mendapat ide bukan untuk pesta outdoor yang akan Anda laksanakan. Kami Sewa Tenda Transparan Bandung siap memeberikan layan terbaik untuk pesta pernikahan Anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Kontraktor Bangunan Rumah Bekasi Kenapa Harus Desain Rumah Minimalis?

Jasa Sewa Tenda Bandung Solusi terbaik pesta pernikahan anda